Senin, 08 Oktober 2012

10 Alasan Terburuk Untuk Bercinta

Share on :

10 Alasan Terburuk Untuk Bercinta -Mengapa Anda tidak harus bercinta


Pernahkah Anda berpikir tidur dengan seseorang untuk naik jabatan atau membalas dendam terhadap sahabat baik Anda? Jangan merasa malu, kita semua berteman di sini dan jika kita benar-benar jujur terhadap diri sendiri, pada satu titik, kita pernah berpikir untuk bercinta dengan seseorang demi mencari keuntungan bagi diri sendiri. Dalam sebuah janji untuk tidak melakukan perbuatan rendah seperti itu lagi, kami telah menyusun 10 alasan terburuk untuk bercinta, jadi lihat dan sadarilah apa yang telah Anda lakukan sebelumnya.

Meskipun tidur dengan orang terkenal dapat membuat Anda dikenal, itu merupakan alasan yang keliru dan Anda benar-benar ingin melakukannya demi hal yang mudah ditebak? Bahkan jika misalnya bintang terkenal itu menjanjikan segalanya dan Anda dibutakan oleh indahnya tinggal dalam bus tur atau menggunkan kartu kredit untuk berbelanja dan berpesiar setelah bercinta, ambil nafas yang dalam, tampar dan ingatkan diri sendiri bahwa Anda terlalu berharga untuk melakukan hal tersebut. 

Balas dendam paling menyenangkan dilakukan...dengan menggunakan pakaian. Seks merupakan urusan pribadi, yang berarti bahwa tidur dengan dengan seseorang dapat dengan mudah melukai orang lain. Siapapun orang yang ingin Anda lukai tidaklah berarti. Yang bermasalah adalah di pagi hari, ketika ada orang asing yang berusaha memeluk Anda, Anda tidak akan merasakan kemenangan atau kepuasan. Anda akan merasa kejam dan tidak bahagia. Apakah Anda benar-benar ingin dikenal sebagai orang yang menggunakan seks sebagai senjata?

Penelitian dari Center for Work-Life Policy menemukan bahwa 15% dari wanita dalam tingkatan direktur tidur dengan atasan mereka dan 37% dari mereka yang melakukannya mendapat peningkatan karier. Meskipun Anda mendapat hadiah karena telah tidur bersama atasan dalam jangka pendek, bagaimana Anda akan mengatasi ketika para rekan kerja tidak lagi menghargai Anda? Anda selamanya akan dihantui pikiran bahwa sebenarnya Anda tidak layak mendapatkan promosi kenaikan karier tersebut.

Jadi, Anda orang yang baik, itu tidak berarti Anda harus tidur dengan orang yang baru saja dicampakkan dan sedang menangis di meja bar, mabuk dalam kesedihan. Bercinta karena rasa kasihan tidak hanya salah secara moral, Anda harus bertanya kepada diri sendiri, mengapa harus bercinta dengan orang yang Anda kasihani. Apakah Anda memiliki kecenderungan tidak sehat yang terlampau besar untuk menjaga orang lain? Ditambah, orang yang Anda kasihani bisa saja terus melekat pada Anda dan kita semua tahu bagaimana akhir dari film ‘Fatal Attraction’ bukan?



Cinta menyakitkan. Ketika Anda putus dengan seseorang, rasanya seakan-akan dunia telah berakhir dan hal yang ingin Anda lakukan adalah melupakannya. Namun, sayangnya tidak semudah yang dibayangkan dan banyak orang mencoba melupakannya dengan tidur bersama orang lain. Masalahnya adalah, jika Anda belum bisa melupakan mantan kekasih, tidur bersama orang yang baru malah akan membuat Anda merindukan mantan pasangan. Itu karena berbagai hal yang Anda lakukan di atas tempat tidur akan berbeda dari apa yang sebelumnya Anda lakukan dengan mantan , dari cara dia berciuman sampai kecanggungan setelah seks . Ditambah, tidur dengan orang yang baru sebelum siap hanya akan membuat diri Anda semakin terpuruk. 



Jika Anda mengejar orang yang ditaksir dan dia tidak memerhatikan Anda, berkencan dengan orang lain di hadapannya mungkin bisa menjadi cara yang baik untuk membuat dia cemburu, sehingga akhirnya menyadari bahwa Andalah orang yang tepat bagi dirinya. Namun, hidup bukanlah film dan kemungkinan itu tidak akan terjadi. Pada kenyataannya, tidur dengan orang lain di hadapan orang yang Anda sukai menunju k kan bahwa Anda tidak tertarik dengan dia. Anda juga berisiko ketahuan tidur dengan orang lain hanya untuk mendapatkan dia, yang akhirnya membuat Anda kehilangan daya tarik. 

Bahkan jika Anda adalah Casanova dan penulis Kama Sutra yang sebenarnya, bercinta dengan seseorang tidak akan langsung membuat mereka jatuh cinta kepada Anda. Penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang tidur bersama dalam bulan pertama kencan mereka memiliki hubungan yang buruk dalam jangka panjang. Untuk itu, jika Anda ingin mendapatkan orang itu, tahan dulu dan tunggu sampai kalian berdua benar-benar yakin, Anda akan berterimakasih saat telah membina hubungan dalam waktu yang panjang.

Baiklah, memenangkan sejumlah uang dan membuktikan setiap orang salah menjadi penting saat ini, tapi bagaimana perasaan Anda ketika telah membuat orang lain sedih dan marah? Kemungkinannya adalah, orang yang Anda ajak tidur demi taruhan itu akan mengetahuinya dan meskipun mereka tidak akan mengetahuinya, Anda akan mendapatkan balasan yang setimpal. Karma akan kembali dan membalas perbuatan Anda.



Kebosanan dapat membuat kita merasa tertekan, mengambil keputusan yang buruk dan bahkan dapat mendorong kita tidur dengan orang lain. Tapi berhati-hatilah. Ketika Anda tidur dengan seseorang ada kemungkinan orang tersebut tertarik dengan Anda. Ketertarikan itu bisa jadi disebabkan oleh oksitosin, hormon yang dapat memeberikan ikatan, yang muncul setelah bercinta. Hormon itu dapat membuat Anda merasa dekat dengan seseorang dan bisa berarti bahwa be r cinta karena kebosanan dapat menjadi masalah di masa depan. (wy/pt)

Ditulis Oleh : Unknown // 17.48
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar