Senin, 08 Oktober 2012

10 Arti Mimpi Tentang Bercinta

Share on :

10 Arti Mimpi Tentang Bercinta - Berbagai skenario mimpi mengenai seks dan artinya


Pernahkah Anda bermimpi berada dalam sebuah adegan hubungan seks yang penuh gairah? memanjakan diri dalam sebuah hubungan seks yang singkat merupakan tema mimpi yang umum, namun apakah arti dari menarik celana, melepaskan bra, serta gairah mengacak-acak rambut tersebut? Beralihlah kepada Freud, kami akan menjelaskan mimpi-mimpi seks Anda.


Mimpi 1: Diselingkuhi

Bermimpi bahwa pasangan Anda berselingkuh, setidaknya dapat menjadi pengalaman yang mengganggu, namun jika Anda baru bangun dari mimpi tersebut dan bersiap untuk memukul pasangan Anda dengan bantal, tahan dulu; bermimpi tentang perselingkuhan tidak berarti bahwa pasangan anda tidak dapat dipercaya. Gillian Holloway, seorang analis mimpi, menjelaskan bahwa mimpi tersebut menggambarkan perasaan diasingkan. Contohnya, jika pasangan Anda bekerja lebih dari yang biasanya, biasanya menjadi wajar bila Anda merasa “diselingkuhi” dengan merasa diabaikan.

Hufff! Menjauhlah dari bantal...

Mimpi 2: Bercinta di tampat umum

Melakukan hubungan seks didepan orang-orang biasanya berarti dua hal; jika orang-orang di dalam mimpi Anda membuat Anda tidak nyaman, itu berarti, ketika Anda tidak tidur, Anda peduli terhadap apa yang orang lain pikirkan mengenai hubungan Anda. Khawatir terhadap sahabat baik Anda tidak menyetujui pacar baru Anda? Skenario seperti itu merupakan penjelasan terbaik untuk mimpi seks didepan umum. Sebagai alternatif, bila Anda merasa bangga dengan kenakalan Anda, meskipun hanya khayalan, mempertujukan seks, merupakan sebuah tanda bahwa Anda memiliki hasrat besar untuk membagi kehidupan seks Anda di kehidupan nyata.

Mimpi 3: Bercinta dengan seseorang yang tidak diduga

Apakah Anda bermimpi melakukan hubungan seks dengan seseorang yang bahkan tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya, seperti atasan Anda, sahabat Anda, atau tetangga Anda yang aneh? Jangan mengasumsikan bahwa diri Anda memiliki hasrat asmara terpendam dengan orang-orang itu. Analis mimpi, Patricia Garfield menjelaskan bahwa mimpi bercinta dengan orang yang biasanya tidak pernah Anda bayangkan berarti bahwa Anda mungkin mengagumi kelebihan yang dimiliki oleh orang tersebut dan ingin kelebihan tersebut ada pada diri Anda.

Mimpi 3: Bercinta dengan seseorang yang tidak diduga

Apakah Anda bermimpi melakukan hubungan seks dengan seseorang yang bahkan tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya, seperti atasan Anda, sahabat Anda, atau tetangga Anda yang aneh? Jangan mengasumsikan bahwa diri Anda memiliki hasrat asmara terpendam dengan orang-orang itu. Analis mimpi, Patricia Garfield menjelaskan bahwa mimpi bercinta dengan orang yang biasanya tidak pernah Anda bayangkan berarti bahwa Anda mungkin mengagumi kelebihan yang dimiliki oleh orang tersebut dan ingin kelebihan tersebut ada pada diri Anda.
Mimpi 5: Bercinta dengan mantan

Mimpi bercinta dengan seorang mantan mungkin mengesalkan dan membuat diri Anda merasa bersalah jika Anda telah memiliki pasangan baru. Anda tidak perlu melakukan pengakuan terhadap pasangan Anda; ingatlah bahwa mimpi biasanya merupakan gambaran simbolis dibandingkan literal. Mimpi bercinta dengan mantan pasangan Anda merupakan hal yang wajar ketika Anda memulai sebuah hubungan baru, yang secara tidak Anda sadari, Anda membanding-bandingkan kekasih baru dengan yang lama, apakah Anda telah mendapatkan yang terbaik. Jika Anda tidak sedang membina sebuah hubungan bersama orang lain, kemungkinan Anda dan mantan Anda memiliki urusan yang belum diselesaikan, yang membuat Anda selalu mengingatnya.


Mimpi 6: Mimpi menjadi lesbian

Bermimpi memiliki kedekatan hubungan seks sejenis merupakan hal yang umum pada para wanita, namun hal itu juga sering terjadi pada pria. Alasan mengapa mimpi-mimpi tersebut sering terjadi pada wanita, karena wanita cenderung mengungkapkan sensitivitas secara tidak disadari diinginkan. Para wanita yang sering diasosiasikan dengan aktifitas merawat, menjadi berhasrat terhadap wanita di dalam mimpi merupakan simbol bahwa Anda ingin memiliki orang yang peduli dan peka terhadap perasaan Anda. Pria gay juga dapat bermimpi bercinta dengan dengan wanita, yang biasanya dikarenakan mereka juga membutuhkan sedikit rasa seperti wanita.

Mimpi 7: Bercinta dengan selebriti

Biasanya, alasan mimpi bercinta dengan selebriti adalah karena Anda jatuh cinta kepada mereka, namun bagaimana bila ada selebriti yang tidak kamu sukai? Saat situasi seperti itu, itu biasanya berarti bahwa Anda memiliki hasrat untuk lebih dihargai dan dianggap spesial. Analis mimpi, Cythia Richmond menjelaskan bahwa orang yang membutuhkan sedikit asmara dan perhatian cenderung bermimpi mengenai seks dengan selebriti, karena mereka ingin menjadi bagian dari dunia orang-orang penting yang membuat mereka menjadi pusat perhatian.


Mimpi 8: Melakukan threesome

Bermimpi seks mengenai bercinta dengan beberapa orang sekaligus, tidak senakal dari yang Anda pikirkan. Semua tindakan seks tersebut bisa jadi merupakan sebuah tanda bahwa anda merasa butuh lebih banyak dukungan dalam hidup atau ada sesuatu yang hilang. Jika dalam threesome wanita lebih dominan, itu berarti Anda merindukan bagian emosional pada kehidupan Anda. Namun, jika pria yang dominan, itu berarti Anda merindukan perhatian fisik. Keduanya menandakan bahwa, sesekali Anda membutuhkan sedikit dukungan dari para sahabat dan keluarga Anda .


Mimpi 9: Anda tidak dapat melihat wajah pasangan bercinta Anda

Merupakan hal yang umum bermimpi bercinta dengan pasangan yang wajahnya tidak bisa Anda lihat. Siapakah sang penyusup yang masuk kedalam tempat tidur Anda? Itu adalah pertanyaan yang Anda tidak akan temukan jawabannya di dunia mimpi, namun kami memiliki jawaban mengenai arti mimpi tersebut. Psikolog mimpi, Ian Wallace menjelaskan bahwa adegan bercinta tanpa mengetahui wajah pasangannya berarti bahwa alam tidak sadar Anda ingin agar Anda menguak bakat-bakat tersembunyi Anda, ooh! Artis yang menyamar? Penyanyi? Pesulap?


Mimpi 10: Bercinta dengan orang yang tidak seharusnya

Anda tidak akan berselingkuh di saat waktu sadar Anda, khususnya dengan kekasih sahabat Anda, tetapi tadi malam Anda bermimpi bercinta bersama kekasih sahabat Anda dengan penuh gairah (tentu saja di dalam mimpi Anda). Mengapa demikian? Penjelasan pertama adalah bahwa secara tidak Anda sadari, Anda penasaran bagaimana rasanya bersama dengan orang tersebut. Mimpi itu juga sering menandakan bahwa Anda sedang dalam keadaan terjepit. Entah itu dalam kehidupan sehari-hari Anda atau khususnya kehidupan seks Anda, mungkin ini saatnya Anda mulai sedikit memperbaiki hubungan Anda! (wy/ml)

Ditulis Oleh : Unknown // 17.59
Kategori:

21 komentar:

  1. saya semalam mimpi kalau pacar saya berhubungan intim dengan wanita lain ,,,apa artinya tuh

    BalasHapus
  2. Kamu kurang baek ngelayani na...

    BalasHapus
  3. mau tanya, tadi malam saya bermimpi bercumbu dikamar dengan seorang gadis tapi wajahnya hanya sekilas kelihatan, saya berpikir pacar saya wajahnya mirip gitu, kami hanya peluk"kan, tiduran, trus brciuman, apa artinya ya? Tq.

    BalasHapus
  4. Aqhue mimpi suami qhue berhubungan intim sama ibu kandung qhue :(
    Itu artinya ap ???

    BalasHapus
  5. Mau tanya .. boleh ya ,, hehe
    Td malam aku mimpi pacar aku lg bercinta sama cewe lain , gak tau cewe itu siapa ..
    Di mimpi itu aku melihat dgn mata ku sndiri
    Bhwa mereka tuh lg asik seks . Sementara aku ngerasa diabaikan ,,
    Padahal di mimpi itu di kamar cuma ada aku , pacar aku , & cewe itu ..
    Lalu aku lngsung bilang " Oke , Kita putus aja " lalu aku pergi dari kmr itu ...
    Selesai mimpi itu , pas banget jam nya mau solat subuh , aku istighfar berapa kali

    Trus pas pagi2 sampe siang kok kepikiran terus ya .. kok aku rasanya pengen marah2 sama pacar aku ..
    Tolong aku say .
    Aku gak tau arti dari mimpi itu . :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya kamu cemburuan .. bru mimpi udah mau marah marah

      Hapus
  6. klo ssmalam aq mimpi terbang,artinya apa yah....??

    BalasHapus
  7. Smlm saya mimpi ml sama artis kartika . Enak bgt kaya asli bukan kaya mimpi . Artinya apa ya ?

    BalasHapus
  8. Saya semalam mimpi berhubungan sex dengan dua lelaki sekaligus dalam mimpi tersebut itu dua dua nya suami saya . namun saya tidak mengenalnya di dunia nyata . saya seperti seorang putri raja . lalu tiba tiba saat kami didalam sebuah gubuk sedang bertiga ( saya dan dua suami saya) tiba tiba ada razia polisi . lalu saya bilang pada salah satu suami saya agar keluar karna skrg lagi heboh penangkapan yg memiliki dua suami . tapi kami bertiga malah melarikan diri menggunakan mobil bak . se akan jauh bahkan seperti melewati hutan dan sungai . lalu aku sembunyi . aku menggunakan gaun yang sangat indah. Setelah di tepi suangai . saya mencoba masuk ke sebuah gedung dan saya terjatuh sendirian . lalu tiba tiba saya melihat helikopter polisi menghampiri kami dan akan menangkap kami . kira kira apa ya artinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending di buat film, lanjut ceritanya ibu tidur lagi. just kidding. :D

      Hapus
  9. Artinya dress yg kamu pakai belom bayar say .. Wkwkwkw makanya di kejer polisi...wkwkkw ;;)

    BalasHapus
  10. Aku mimpi malah ML dengan kamu viena kim

    BalasHapus
  11. Tadi malam aku mimpi berhubungan badan sama cowo yang aku sukai..
    Artinya apa yah ??

    BalasHapus
  12. Tadi malam aku mimpi berhubungan badan sama cowo yang aku sukai..
    Artinya apa yah ??

    BalasHapus
  13. Sy bermimpi senpi yg sy bw setiap hari tiba2 di ganti sm atasan sy menjadi senpi lebih bagus dan cangih,,,maaf apa arti nya ya

    BalasHapus
  14. Mau tanya yaaa saya mimpi berhubungan badan dg orang yg saya tidak kenal ... Dia spt ulama besar ... Lalu saya di nikahi scra Syah ... Tapi istrinya tidak ridho apa yaaa artinya

    BalasHapus
  15. Mau tanya yaaa saya mimpi berhubungan badan dg orang yg saya tidak kenal ... Dia spt ulama besar ... Lalu saya di nikahi scra Syah ... Tapi istrinya tidak ridho apa yaaa artinya

    BalasHapus
  16. Mau tanya yaaa saya mimpi berhubungan badan dg orang yg saya tidak kenal ... Dia spt ulama besar ... Lalu saya di nikahi scra Syah ... Tapi istrinya tidak ridho apa yaaa artinya

    BalasHapus