Senin, 08 Oktober 2012

Ini 7 Cara Pria Nyatakan Cinta

Share on :

Ini 7 Cara Pria Nyatakan Cinta
Kaum Adam memiliki caranya tersendiri untuk mengutarakan rasa cinta. Pasangan kamu yang mana?
DI saat para wanita memimpikan seorang pangeran berkuda putih yang membawa sekuntum bunga mawar, para pria malah cuek-cuek saja.

Tak sedikit wanita yang mengira pasangannya tidak serius menjalin hubungan hanya karena enggan mengungkapkan rasa cinta dengan cara yang romantis. Padahal, kaum Adam memiliki caranya tersendiri untuk mengutarakan rasa cinta.

1. KeterbukaanBukan hal yang mudah untuk menjalin keterbukaan emosional kepada lawan jenis. Saat pasangan mulai menunjukkan keterbukaannya dan tidak lagi canggung terhadap Anda, itu tandanya dia telah menjadikan Anda sebagai bagian dari hidupnya.

2. Memberi bantuan fisikMembantu Anda membuang sampah atau mengusir kecoak di kamar mandi, mungkin bukan sesuatu yang romantis. Namun itulah cara para pria untuk membuat pasangannya bahagia. Walau sederhana, yang penting membuat pasangannya lebih nyaman.

3. Meminta pendapatJangan protes jika pasangan meminta bantuan Anda untuk memilihkan pakaian yang harus dikenakannya keesokan hari. Meminta pendapat merupakan cara para pria untuk menunjukkan rasa percaya terhadap pasangan.

4. Pamer kemesraanSebagian orang merasa risih jika melihat para pelaku PDA (Public Display Affection – memamerkan kemesraan di muka umum). Padahal, pamer kemesraan menjadi salah satu cara bagi pria untuk menunjukkan pada pria lain bahwa wanita cantik yang ada di sampingnya ialah miliknya, so stay away!

5. Memperkenalkan kepada keluargaMemperkenalkan pasangan pada keluarga merupakan tanda bahwa pria ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mengajak Anda untuk mengakrabkan diri dengan keluarganya berarti dia ingin Anda menjadi bagian terdekat dari hidupnya, seperti halnya keluarga.

6. Memperkenalkan kepada temanSelain keluarga, teman juga menjadi orang terdekat dalam diri seorang pria. Jika pasangan kerap mengajak Anda untuk bergabung dalam acaranya bersama teman-teman dekat, bersyukurlah, karena ini berarti si dia tengah memasukkan Anda dalam daftar orang-orang terdekatnya.

7. BerkompromiSaat pria dimabuk cinta, apapun akan dilakukan untuk membahagiakan pasangannya, termasuk jika harus berkompromi dan merelakan keinginannya tidak terwujud untuk mengikuti kemauan pasangan.

dari Berbagai Sumber

Ditulis Oleh : Unknown // 17.37
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar