Senin, 08 Oktober 2012

Tablet BlackBerry Terbaru Segera Diluncurkan

Share on :

Tablet BlackBerry Terbaru Segera Diluncurkan - BlackBerry PlayBook 4G menjadi nama resmi bagi tablet kedua yang diproduksi BlackBerry.
MASIH ingat dengan PlayBook, tablet keluaran BlackBerry yang dirilis 19 April 2011 lalu? Tablet yang gagal meledak di pasaran ini segera punya adik.

BlackBerry PlayBook 4G menjadi nama resmi bagi tablet kedua yang diproduksi BlackBerry.

Seperti namanya, tablet ini dipersenjatai dengan koneksi 4G dan mendukung jaringan seluler, fitur yang tak dimiliki pendahulunya.

Seperti diberitakan Huffington Post, Kamis (2/8), tablet ini akan diluncurkan di Kanada pekan mendatang.

Sedangkan untuk kawasan lain, seperti Amerika Serikat, Amerika Latin, Eropa, Afrika Selatan, dan Karibia akan dirilis beberapa bulan berikutnya.

Sedangkan untuk kawasan Asia –termasuk Indonesia- belum diketahui kapan tablet mungil ini akan dipasarkan, bisa jadi lebih cepat, mengingat Indonesia salah satu pasar gadget terbesar di dunia.

Kemunculan PlayBook 4G ini diharapkan mampu mendongkrak pamor BlackBerry yang semakin lama semakin merosot. Terlebih karena gempuran duel Samsung vs Apple yang tak kunjung berakhir, membuat produsen BlackBerry harus gigit jari.

Reuters melansir, tablet PlayBook pertama dianggap penting bagi RIM sebagai produk peryama yang menunjang sistem operasi QNX. Sistem operasi ini menjadi senjata andalan bagi RIM untuk mendesak masuk di pasar smartphone yang semakin penuh sesak.

Sayangnya, gadget ini tidak mendapat respon positif karena dinilai tidak memiliki fitur-fitur penting yang banyak terdapat pada gadget pesaing. Diskon besar-besaran sampai upgrade software pun tak mampu mendongkrak angka penjualan PlayBook seri pertama.

Ditulis Oleh : Unknown // 19.24
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar