Senin, 08 Oktober 2012

ViewSonic Luncurkan Tablet Android 22 Inch

Share on :

ViewSonic Luncurkan Tablet Android 22 Inch - Pabrikan asal California, AS itu memproduksi tablet berukuran jumbo ini untuk pasar edukasi. Ukuran layar yang besar diharapkan dapat berguna untuk kegiatan belajar-mengajar di ruang kelas.
DI saat para produsen gadget berlomba-lomba merilis produk dengan ukuran semungil mungkin, lain lagi dengan ViewSonic.

Dalam ajang tekno Computex di Taipei, Taiwan, ViewSonic memperkenalkan produk terbarunya, tablet berbasis Android dengan ukuran layar 22 inch.

Pabrikan asal California, AS itu memproduksi tablet berukuran jumbo ini untuk pasar edukasi. Ukuran layar yang besar diharapkan dapat berguna untuk kegiatan belajar-mengajar di ruang kelas.

Tablet ini juga dinilai pas bagi keluarga yang menginginkan perangkat komputer dengan budget minim.

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (4/6), tablet ViewSonic diproduksi dengan resolusi layar 1920x1080 dan bertenaga prosesor dual-core. Kapasitas RAM 1GB di dalamnya setara dengan smartphone lain yang mengisi pasaran.

Engadget melansir, tablet ini memiliki kelebihan pada layarnya yang pas untuk keperluan presentasi dengan wide view angle yang dapat menampilkan gambar tajam untuk dilihat di jarak jauh.

Tablet ViewSonic ini akan bersaing dengan berbagai tablet Android yang saat ini mengisi pasaran. Salah satu pesaing terbesar mereka ialah Samsung Note, perangkat yang dijuluki ‘phablet’, gabungan dari ‘phone’ dan ‘tablet’. Tablet berukuran lima inch itu laris-manis di pasaran selain karena ukurannya yang mungil, juga memiliki fitur layaknya ponsel sekaligus tablet.

Tablet ViewSonic dengan layar 22 inch ini dijadwalkan segera meluncur dengan harga $497 atau sekitar Rp 4,7 juta.

(rere/gur)

Ditulis Oleh : Unknown // 19.22
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar