Senin, 08 Oktober 2012

4 Cara Mendongkrak Kualitas Hubungan Seks Bersama Pasangan

Share on :

4 Cara Mendongkrak Kualitas Hubungan Seks Bersama Pasangan - Bagaimana jika Anda yang merasa kurang puas dengan performa pasangan di ranjang?

KEPUASAN hubungan intim bukan masalah sepele dalam rumah tangga. Tak mampu memberi kepuasan, bisa-bisa pasangan “jajan” di luar.

Tapi bagaimana jika Anda yang merasa kurang puas dengan performa pasangan di ranjang?

1. Ketahui apa yang Anda inginkan

Apa masalah terbesar dalam hubungan seksual Anda bersama pasangan? Kurang bereksperimen, sering melewatkan fourplay, atau posisi yang itu-itu saja?

Sebelum menumpahkan unek-unek pada pasangan, ada baiknya jika Anda mengetahui apa yang Anda inginkan untuk memperbaiki kualitas hubungan seksual. Lepaskan kekakuan dan cobalah bereksperimen dengan hal-hal baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Menjajal posisi baru atau bercinta di tempat-tempat yang belum pernah dicoba, dapat memberi suasana segar dalam hubungan.

2. Nikmati momen yang ada

Lupakan dulu cucian yang menggunung dan piring kotor yang belum dibersihkan. Saat Anda dalam suasana intim, fokuslah pada pasangan. Penuhi apa yang diinginkannya dan rasakan bulan madu kedua!

3. Komunikasi

Pernahkah Anda mengutarakan unek-unek kepada pasangan atau jangan-jangan Anda takut pasangan merasa kecewa karena tidak mampu memuaskan Anda?

Cobalah sampaikan keinginan Anda, apa yang Anda sukai dan apa yang tidak disukai dalam hubungan intim bersama pasangan. Siapa tahu, si dia santai-santai saja karena tidak tahu ada yang salah dalam dirinya.

4. Cintai tubuh Anda

Kepuasan seksual akan berkurang jika Anda memiliki kepercayaan diri yang rendah. Tak usah pedulikan lemak yang bertumpuk atau ukuran payudara yang mungil. Kecantikan akan terpancar dengan sendirinya jika Anda merasa percaya diri. Rawat tubuh secara rutin dan si dia pun akan terpikat dengan pesona Anda.

dari Berbagai Sumber

Ditulis Oleh : Unknown // 17.34
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar